Menyikapi Interview Prince Andrew dengan BBC soal Epstein

bbc.com

November 26, 2019

Sudah saya duga bahwa kasus Epstein ini tidak bakal selesai dengan “bunuh diri”-nya Epstein di penjara. Terlalu banyak kejanggalan di sana, seperti yang sudah saya komentari di post sebelumnya.

Sekarang, orang-orang penting yang diduga pernah berinteraksi dengan Epstein mulai terseret. Dari Bill Gates, lalu Prince Andrew. Nama yang kedua ini cukup membuat saya mengerutkan kening, meskipun saya nggak heran dengan kehidupan hedonis kaum-kaum ini.

Yang saya makin sebal adalah cara Prince Andrew (sebenernya dia punya tim PR nggak sih?) mencoba mengatasi krisis ini dengan cara yang kampungan. Bodoh. Amatiran. Untuk orang sekelas dia, seharusnya ada langkah yang lebih cerdas.

Jadi gini…

Minggu lalu, akhirnya Sang Pangeran ini mau diwawancarai eksklusif oleh BBC, di mana katanya dia akan “mengklarifikasi” semuanya, setelah beberapa foto kedekatan dengan Epstein dan foto dengan salah satu perempuan di bawah umur asuhan Ghislaine (germo-nya Epstein) muncul di mana-mana. Okee… baiklah.

Langkah goblok yang dilakukan Andrew adalah lies, lies, and more lies.

Pertama: dia bohong soal foto itu. Katanya, dia tidak pernah berfoto dengan perempuan muda itu. Padahal itu jelas asli. Netizen yang budiman langsung bergerak membuktikannya.

Pembelaan dirinya yang lebih bodoh lagi adalah dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah berpakaian santai seperti itu (open neck shirt, casual pants), yang segera dipatahkan oleh netizen dengan menyebarkan banyak foto sang Pangeran dengan setelan yang kurang lebih sama.

Kedua: dia mengaku tubuhnya tidak bisa berkeringat karena punya kondisi post-war apalah gitu. Netizen membalas dengan memposting banyak foto bangsawan itu yang sedang dibanjiri keringat di berbagai situasi. Stupidity kedua.

Ketiga: dia mengaku tidak pernah berfoto dengan memeluk lawan jenis. Halah. $#@. Netizen punya bukti kalau dia hampir selalu foto-foto dengan lawan jenis, kadang memeluk pinggang atau bahu. Bahkan ada yang lebih parah. Hih.

Kalau sudah begini, dia pikir dia akan punya kredibilitas?

Saya, yang dulu sempat mengaguminya, apalagi di masa dia menikah dengan Fergie, jadi menyesal. Munafik. Cemen. Pengecut. Dan saya tidak akan heran kalau dia pun mencoba-coba untuk meniduri perempuan di bawah umur, just for fun. Toh, itu juga kan yang dilakukan lingkar pertemanannya?

Saya benar-benar membenci pedofil. Mereka lebih busuk dari sampah. Bahkan kebiri (kimia maupun fisik) pun rasanya tidak cukup untuk menghukum orang-orang seperti ini. Dampak yang diakibatkannya terlalu merusak. Luka mental yang ditinggalkan pada korban sulit dihilangkan. 

Tapi, di sisi lain, dengan kondisi para perempuan muda itu in a way – secara sadar dan meyakinkan – masuk ke dalam jeratan Ghislaine dan Epstein, apa saya masih perlu berempati dengan mereka – para “korban” itu? Mereka di usia mudanya terbujuk dan mau terseret dalam lingkaran setan itu. Berpesta-pesta setiap malam, mabuk-mabukan, sleeping around… apa yang mau diharapkan dari gaya hidup semacam itu? Apa mereka masih dibilang sebagai korban? Apa korban pedofil itu punya kategori? Punya definisi khusus?

Apa pun definisi yang mungkin ada nanti, some people memang tidak layak untuk dihormati, karena mereka tidak punya hati.

12 thoughts on “Menyikapi Interview Prince Andrew dengan BBC soal Epstein”

  1. Hello there! I know this is kinda off topic but I’d figured I’d ask. Would you be interested in trading links or maybe guest authoring a blog article or vice-versa? My blog discusses a lot of the same subjects as yours and I think we could greatly benefit from each other. If you are interested feel free to shoot me an e-mail. I look forward to hearing from you! Terrific blog by the way!|

  2. Si un hombre no tiene una erección dentro de este lapso, puede que los tejidos en su pene se debiliten. Detallamos aquí las diferentes diagnósticos y evaluaciones sobre la disfunción erectil o impotencia. Informe a su médico si el tadalafilo no le está haciendo efecto o si tiene efectos secundarios.

  3. Greetings I am so glad I found your blog, I really found you by error, while I was browsing
    on Aol for something else, Regardless I am here now and would just like to say cheers
    for a remarkable post and a all round interesting blog (I also
    love the theme/design), I don’t have time to go through it all at the moment but I have saved it and also
    added your RSS feeds, so when I have time I will be back
    to read more, Please do keep up the superb job. http://antiibioticsland.com/Cephalexin.htm

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *