NEWS

Today's Headline - A Reaction

Menyikapi Interview Prince Andrew dengan BBC soal Epstein

Sudah saya duga bahwa kasus Epstein ini tidak bakal selesai dengan “bunuh diri”-nya Epstein di penjara. Terlalu banyak kejanggalan di sana, seperti yang sudah saya komentari di post sebelumnya.

Sekarang, orang-orang penting yang diduga pernah berinteraksi dengan Epstein mulai terseret. Dari Bill Gates, lalu Prince Andrew.

I am with You, Greta

Beberapa hari ini nama Greta Thunberg terus bermunculan di timeline saya. Saya yang awalnya tidak terlalu memerhatikan gadis muda ini, akhirnya terhenti di satu tayangan, di mana Greta tampak begitu kecewa setelah langkahnya di United Nations Climate Summit pada Senin, 23 September lalu dijegal oleh si Badut Oranye konyol congkak tanpa otak itu (I don’t need to explain who that is). 

Ini pandangan dan curahan hati saya. 

Tentang Pseudocide: The Art of Faking Your Death

Hari Minggu, 11 Agustus 2019 lalu “akhirnya” si Pedofil Epstein berhasil mati, konon gantung diri di selnya. Reaksi pertama pas baca berita ini di Instagram NYMag: BOHONG! Jelas, saya menolak mentah-mentah berita ini. Tapi setelah itu semua kanal berita menyiarkan hal ini. Hmm… Percaya, nggak?